Tips Cara Menghilangkan Komedo Dengan Alami Dan Cepat

Menghilangkan Komedo secara cepat dan alami memang sangat banyak di cari oleh para kaum hawa. di karenakan dengan berkomedo mereka tidak percaya diri di dekat kawan atau pacar nya, tenang saja ledis, disini saya akan berbagi kepada anda cara bagaimana menghilangkan komedo denga tepat dan terpecaya. anda bisa mempraktekan nya dirumah.

Berikut ini beberapa cara menghilangkan komedo secara cepat dan tepat untuk anda :

Tips menghilangkan komedo
Untuk membersihkan blackhead lakukan tekanan vertikal secara sedikit lembut pada daerah sekitar komedo. Tekanan yang dilakukan harus mendorong komedonya keluar ke permukaan kulit. Jika tidak ada komedonya yang keluar, maka jari-jari harus dipindahkan ke lokasi yang berbeda di daerah sekitar komedo dan prosedurnya, kemudian diulang kembali.

Jika lemak dari komedo mulai muncul, tekan lagi secara perlahan di beberapa tempat sampai semua komedo bisa dikeluarkan. Kalau ada pendarahan kecil hilangkan dengan menggunakan kain katun halus.

Menghilangkan komedo dengan cepat
Krim Jerawat
Kandungan benzoil peroksida pada krim jerawat dapat membantu membunuh minyak dan bakteri jahat yang menempel. Gunakan krim yang direkomendasikan oleh para ahli kulit sebelum digunakan.

Pasta Gigi
Oleskan sedikit pasta gigi ke daerah sekitar komedo, tunggu hingga kering. Setelah itu bilas dengan handuk yang sudah dicelupkan dengan air hangat.

Lidah Buaya
Ambil gel pada lidah buaya dan kemudian oleskan di daerah sek itar komedo dan biarkan hingga 10 menit. Hal ini bertujuan agar kandungan gel pada lidah buaya dapat terserap dengan baik.

Baking Soda
Dengan baking soda dapat menghilangkan noda hitam wajah. Buatlah sebuah ramuan dari dua sendok makan baking soda yang akan dicampur dengan sedikit air, hingga akan membentuk seperti pasta.

Scrub
Scrub berguna untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan juga dapat menumbuhkan sel kulit yang baru. Pilihkan scrub khusus untuk wajah.

Tips diatas termasuk cara membersihkan wajah, dengan tampil tanpa komedo dapat membuat kita percaya diri tampil di depan umum.
Share to Friend ›
om-dayz facebook share
om-dayz Tweet Button
om-dayz digg Submitter

Tidak ada komentar Untuk Tips Cara Menghilangkan Komedo Dengan Alami Dan Cepat

Posting Komentar

EmoticonLast CommentBack To Top

Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus Subscribe to RSS Feed