TweepsMap: Lihat Lokasi Follower di Twitter anda

Lihat Lokasi Follower Twitter dengan TweepsMap adalah situs gratis untuk melihat lokasi pengikut Twitter. Ini menganalisis semua pengikut Twitter Anda, dan kemudian plot mereka pada peta. Hal ini sangat berguna jika Anda ingin melihat dari negara mana yang memfollower Anda di Twitter. dan ini bisa untuk menarget kan sebuah produk jika anda ingin wilayah mana saja ingin mempromosikan nya. Misalnya, jika produk Anda terutama ditargetkan untuk pengguna Amerika Utara, Anda dapat menggunakan alat ini untuk mengkonfirmasi bahwa sebagian besar pengikut Twitter Anda sebenarnya dari Amerika Utara.
TweepsMap
TweepsMap cukup mudah digunakan. Menggunakan otentikasi OAuth untuk menghubungkan ke akun Twitter Anda. Ini memastikan bahwa Anda tidak harus berbagi password Anda dengan map Twitter followers tool. Setelah itu, TweepsMap akan mendapatkan informasi tentang semua pengikut Twitter Anda. kemudian akan menampilkan semua pengikut di peta. dan anda bisa melihat nya semua orang yang memfollower anda dari negara mana saja.

TweepsMap juga memberikan ringkasan yang bagus di mana letak negara follower Twitter tsb, dan memberi Anda pilihan untuk melihat ringkasan nya.

Selain itu, TweepsMap juga memberikan pilihan untuk melihat distribusi geografis dalam bentuk grafik pie, dan juga dengan daftar sederhana. Hal ini sangat berguna.
TweepsMap
Beberapa fitur dari alat TwitterMap Pengikut:
  • Anda dapat melihat lokasi pengikut Twitter di peta.
  • Lihat lokasi pengikut Twitter dalam bentuk grafik pie, dan daftar sederhana.
  • Lihat lokasi pengikut Twitter di tingkat negara, Negara Bagian/Provinsi atau bahkan tingkat Kota.
  • Dan satu lagi fitur nya Benar-benar gratis.
Jika anda penasaran dengan tool online ini, bisa langsung klik disini untuk mencoba nya!
Share to Friend ›
om-dayz facebook share
om-dayz Tweet Button
om-dayz digg Submitter

Tidak ada komentar Untuk TweepsMap: Lihat Lokasi Follower di Twitter anda

Posting Komentar

EmoticonLast CommentBack To Top

Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus Subscribe to RSS Feed