Aplikasi WeChat: Chatting dengan Teman Android dan iOS Anda

Aplikasi WeChat: Chatting dengan Teman Android dan iOS - WeChat App adalah aplikasi Android bebas untuk mengobrol dan melakukan chatting di Android. Aplikasi Android ini memungkinkan Anda bisa chatting dengan teman-teman Anda secara gratis di ponsel Android Anda. dan juga WeChat app tersedia di Apple App Store untuk perangkat iOS. Anda dapat mengobrol secara gratis antara pengguna WeChat (baik pada Android atau iOS).

Aplikasi ini mirip dengan aplikasi WhatsApp Messenger untuk Android. Anda dapat mengirim teks, video, gambar, dan lokasi saat ini. Di samping semua ini, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengirim emoticon dari berbagai jenis antara pengguna WeChat. Aplikasi ini bekerja hampir sama seperti WhatsApp Messenger app atau App Vibe untuk Android .


Cara Get Started Dan Menggunakan Android App Chatting WeChat?
Buka aplikasi ini pada ponsel Android Anda dan daftarkan nomor ponsel Anda dengan app tsb. Sekarang, tambahkan teman WeChat Anda dalam aplikasi dari buku kontak Anda atau cari dengan ID WeChat mereka jika Anda tahu. Anda juga dapat mencari kontak dengan fitur shake pada ponsel Android Anda. Sekarang mulai mengobrol dengan teman-teman Anda dengan semua fitur yang canggih.

Penasaran bukan dengan Aplikasi tsb ? anda harus mencoba nya, jika anda tertarik, langsung saja Klik di sini untuk men-download dan menginstal aplikasi WeChat dari Google Play Store.
Share to Friend ›
om-dayz facebook share
om-dayz Tweet Button
om-dayz digg Submitter

Tidak ada komentar Untuk Aplikasi WeChat: Chatting dengan Teman Android dan iOS Anda

Posting Komentar

EmoticonLast CommentBack To Top

Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus Subscribe to RSS Feed